Kamis, 22 Maret 2012

APGAR KELUARGA DENGAN LANSIA

Saya puas bahwa saya dapat kembali pada keluarga(teman-teman ) saya untuk membantu pada waktu sesuatu menyusahkan saya : Adaptation

Saya puas dengan cara keluarga( teman-teman )saya membicarakan sesuatu dengan saya dan mengungkapkan masalah dengan saya : Partnership

Saya puas bahwa keluarga (teman-teman)saya menerima dan mendukung keinginan saya untuk melakukan aktivitas atau arah baru : Growth

Saya puas dengan cara keluarga ( teman-teman) saya mengekspresikan afek dan berespon terhadap emosi-emosi saya seperti marah, sedih atau mencintai. : Affection

Saya puas dengan cara teman-teman saya dan saya menyediakan waktu bersama-sama : Resolve

PENILAIAN :
Pertanyaan-pertanyaan yang dijawab:
Selalu : Skore 2
Kadang-kadang : Skore 1
Hampir tidak pernah : Skore 0

Tidak ada komentar: